Legenda poker Tom Dwan

1-tom-dwan-poker

Jika anda pernah melihat gambar Tom Dwan atau bahkan menyaksikan dia bermain di televisi, anda tentu harus bertanya kepada diri anda, “Apakah dia boleh bermain di atas meja poekr?

Dia terlihat seperti mau pergi ke acara Prom Night, yang dia lakukan ketika memainkan pot terbesar dalam sejarah poker live. Jika anda pernah mendengar dia berbicara maka anda bisa meyakinkan diri anda jika usianya di bawa rata-rata.

Jangan buat kesalahan, Dwan secara legal diperbolehkan membeli minuman dan dalam hal poker dia beberapa tahun lebih muda dibandingkan pesaingnya mengingat dia masih ada di usia dua puluh tahunan.

Dia mungkin sesosok anak yang keluar dari kuliahnya atau anak-anak di usia dua puluh tahunan berpikir bisa menghasilkan hidup mereka dengan bermain poker. Telah dibicarakan jika legenda ini bahkan memulai bermain poker di ulang tahun yang ke 17, ketika dia meyakinkan ayahnya untuk menyimpan deposit 50 dolar di Party Poker (kita tentu tidak berharap semua orang tua kita seperti itu).

Karir awalnya ke dalam $6 Sit and GO’s, tidak berjalan mulus ketika dia langsung menghabisi saldonya sampai tersisa hanya $15. Diyakinkan jika dia tidak akan berbicara kepada orang tuanya untuk menyimpan deposit tambahan, di akemudian masuk ke dalam 2 taruhan terakhirnya dan berada di peringkat satu di salah satu final tersebut. Dia terus bermain di S&G hingga dia bisa menyimpan saldo lebih dari $300. Dia kemudian mengubah fokusnya ke permainan micro cash. Dengan kalimatnya ketika dia mengingat:

“Saya ingat pertama kali saya menang $100 dalam sehari. Saya memainkan 25-50 sen, dan saya pikir itu luar biasa.

Ketika saldonya terus membesar dia pindah ke permainan dengan limit lebih tinggi dan pindah ke PokerStars. Di akhir tahun SMA nya dia sudah mengumpulkan lebih dari 10 ribu dolar, lumayan mengingat anak lain di usianya akan membuat burgers untuk menghasilkan uang. Ketika dia memasuki masa awalnya di Boston university, Dwan sadar jika dia justru lebih berkonsentrasi di oker ketimbang di pelajarannya. Di aharus mengamil pilihan ketika dia sudah mendapatkan lebih dari 150 ribu di poker onlien dia justru memilih untuk jadi pemain full time hingga detik ini.

Comments are closed